Cara Merawat kulit Secara Alami dan Mudah

Cara Merawat kulit Secara Alami dan Mudah

Cara Merawat kulit bisa di bilang tidak kalah penting dibandingkan cara memutihkan kulit wajah atau cara memutihkan kulit tubuh. JIka anda telah bekerja keras untuk memutihkan kulit wajah anda dan tubuh anda. Maka tugas anda selanjutnya adalah merawat kulit anda agar tetap cerah alami dalam waktu yang lama. Jangan sampai setelah anda berhasil memutihkan kulit tubuh anda, kemudian anda tidak merawat kulit anda maka yang terjadi adalah kulit anda akan kembali hitam.

Cara Merawat kulit secara alami

Untuk itu, ada baiknya jika kita mempelajari bagaimana cara merawat kulit agar terhindar dari berbagai kotoran atau penyakit yang menyebabkan kulit kita menjadi tidak enak dipandang mata. Adapun perawatan kulit ini bisa dilakukan dengan banyak cara baik secara alami maupun menggunakan produk - produk kimia. Keduanya akan memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan kulit anda namun jika anda ingin yang aman maka gunakan bahan - bahan alami sehingga resiko terkena pengaruh buruk hasil dari efek samping zat dapat terhindarkan.

Namun jika anda tidak telaten atau tidak mau repot untuk melakukan cara merawat kulit secara alami dan mudah, maka anda bisa mencoba menggunakan produk - produk kosmetik yang telah tersedia banyak di pasaran. Yang perlu anda perhatikan adalah lihat tanggal expired atau kadaluarsanya kemudian cek juga kandungan zatnya serta peringatan efek samping. Anda juga harus melihat cara pemakaiannya.
Salah dalam menggunakan prosuk kosmetik bisa mengakibatkan wajah anda menjadi rusak
Salah satu dari banyak hal yang dikeluhkan oleh wanita maupun wanita terkait dengan keindahan kulit adalah kulit yang kusam. 
Penyebab Kulit Kusam :

  • Serangan sinar matahari atau bisa juga tekanan suhu dingin yang membuat kelembaban kulit berkurang
  • Gaya hidup yang tidak sehat seperti kurang tidur karena sering begadang, makan tidak teratur, tidak sering mandi dll
  • Polusi udara dan juga radikal bebas yang akhirnya menyerang kulit. Zat - zat tersebut selai membawa bakteri juga menyumbat bakteri sehingga kurang baik untuk kesehatan kulit yang mengakibatkan terjadinya flek, jerawat dan noda pada kulit
  • Mandi dengan suhu panas yang ekstrem atau bisa juga anda mandi dengan ari dingin di saat sedang panas - panasnya matahari.

Cara Mencegah:

  • Beri asupan gizi yang cukup terutama makanan atau minuman yang mengandung vitamin A, C dan E
  • Cukup minum sehari minimal 8 gelas
  • Menggunakan obat tabir surya yang dapat melindungi anda dari sengatan matahari atau radiasi sinar matahari
  • lakukan pengangkatan sel kulit mati atau scrubbing.
  • Budayakan hidup teratur seperti cukup tidur, makan teratur dan mandi yang teratur.
Selain cara merawat kulit diatas, anda juga jangan menghentikan proses - proses dari cara memutihkan kulit baik wajah maupun tubuh, lakukan cara tersebut meskipun kulit anda sudah mulai sehat dan putih. Anda tidak harus melakukanya dengan intensif seperti pada saat anda melakukan pemutihan dan penyehatan kulit pada saat pertama kali. Anda bisa mengurangi intesitasnya dengan melakukan 2-3 kali seminggu.

Dianjurkan agar anda meminum pil atau vitamin yang telah banyak di sediakan di pasaran berupa pil atau tablet yang mengandung berbagai zat seperti Kolagen, Vitamin dll. Boleh juga jika anda ingin melakukan perawatan wajah di salon jika anda berduit tebal, namun pesan saya, teliti dalam memilih salon karena bisa jadi anda akan menyesal nantinya.

Demikianlah artikel Cara Merawat kulit Secara Alami dan Mudah yang semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungan anda.



0 Response to "Cara Merawat kulit Secara Alami dan Mudah"

Posting Komentar

silahkan berdiskusi disini, jangan meninggalkan link, karena otomatis akan di hapus. silahkan copy paste tapi tolong sertakan sumber.