4 Rahasia Cantik Alami Seperti Supermodel

Ingin terlihat cantik secara alami ? Ingin bisa tampil cantik seperti model profesional? Kini ada cara yang bisa Anda segera lakukan untuk melakukan transformasi diri untuk bisa tampil cantik alami dan memukau seperti model yang profesional.



Seorang model yang telah berkecimpung di industri model selama sekitar 20 tahun Molly Sims, dilansir dari situs mindbodygreen.com, membuka 4 rahasia cantik alaminya kepada kita semua. Untuk bisa tampil cantik, tidak harus membuang banyak uang apalagi membuat diri menjadi menderita. Molly sendiri meyakini bahwa untuk bisa terlihat cantik alami, maka kita harus bisa merasa cantik dahulu. Baru sesudah itu, kita bisa saja mengikuti 4 metode yang menjadi senjata rahasia cantiknya ini.

1. Berolahraga sampai mengeluarkan keringat bukan hanya bisa membantu dalam menurunkan berat badan tetapi juga membuat kulit bisa terlihat lebih bercahaya. Pada saat berkeringat, maka pori-pori kulit akan membuka dan bisa untuk mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh.

2. Mencukupi kebutuhan air dalam tubuh juga sangat penting. Selain dapat minum air putih, mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung air juga bisa dilakukan sebagai variasi.

3. anda juga perlu selalu bisa memastikan kondisi kulit anda selalu dalam keadaan yang lembab. Selain itu pastikan juga sel-sel kulit mati selalu dibersihkan secara rutin dan teratur.

4. Perbanyak makanan yang banyak mengandung serat. Ketika kebutuhan serat telah dipenuhi, metabolisme maka tubuh dan berat badan bisa tetap terjaga dengan baik. maka anda juga bisa mencoba dalam memilih satu hari khusus di mana anda hanya akan dapat memakan buah dan sayuran yang kaya serat.

Demikian rahasia cantik alami yang bisa saya sampaikan. Jangan lupa baca juga artikel sebelumnya tentang cara memutihkan kulit yang aman

0 Response to "4 Rahasia Cantik Alami Seperti Supermodel"

Posting Komentar

silahkan berdiskusi disini, jangan meninggalkan link, karena otomatis akan di hapus. silahkan copy paste tapi tolong sertakan sumber.